WeCreativez WhatsApp Support
Selamat Datang di Toko Velg Kayana HSR Wheel
Ada yang Bisa Kami Bantu?

VELG HAMBURG 1020 HSR R16 UNTUK MODIFIKASI MOBIL TOYOTA AVANZA

Mobil Toyota Avanza modifikasi memakai Velg Hamburg 1020 Produck dari HSR Wheels.
Data mobil Toyota Avanza yang memakai Velg Hamburg 1020 adalah Sebagai berikut di bawah ini :

Mobil            : Toyota Avanza
Desain Velg : Hamburg 1020
Pcd                : 8 x 100 – 114,3
Offset            : 38
Ukuran Ban : 195 – 50 -16
Warna           : Black Polish
Style               : Sporty Style
Owner            : Kanjeng

Velg Hamburg 1020  bisa di gunakan untuk mobil sebagai berikut :

PCD 4×100 : Cherry ( QQ ) Chevrolet ( Activ, Aveo, Aveo New, Kalos, Spark, Spin ) Daihatsu ( Ceria, Charade, Classy, Sigra, Sirion, YRV ) Datsun ( Go, Go+, Panca ) Ford ( Fiesta ) Geely ( LC Cross, MK, Panda ) Honda ( Airwave, Brio, City, City Z, City New, City All New, Civic VTI, Estilo, Fit, Freed, Ferio, Genio, Jazz, Jazz New, Jazz New RS, Mobilio, Nova, Satya, Wonder ) Hyundai ( Avega, i10, i20, Grand i20, Grand Avega, Getz, Matrix, Verna ) KIA ( Shuma, Picanto, Pride, Rio, Rio New ) Lotus ( Elise ) Mazda ( Familia, Lantis, mazda2 ) Mini ( Cabrio, Cooper ) Mitsubishi ( Lancer, Mirage ) Nissan ( March ) Proton ( Gen2, Neo, Savvy, Waja, Wira ) Renault ( Capture, Clio ) Suzuki ( Aerio, Baleno, Celerio, Ciaz, Esteem, Karimun, Karimun Estilo, Splash, Swift, WagonR ) Toyota ( 1st, Agya, Altis, Ayla, Calya, Corolla, Corolla All New, Etios, Great Corolla, Greco, Ist, Soluna, Starlet, Valco, Vios, Vios New, Yaris )

PCD 4×114.3 : Chevrolet ( Optra ) Daewoo ( Matiz ) Daihatsu ( Attivo, Xenia, Xenia New ) Honda ( Accord VTI, Cielo, Maestro ) Hyundai ( Accent, Atoz, Elantra ) Isuzu ( Panther ) KIA ( Carens, Pride, Spectra, Visto) Suzuki ( Carry, Futura ) Mitsubishi ( Colt, Eterna, Galant, Galant Hiu, Sigma ) Nissan ( Cefiro, Evalia, Grand Livina, Latio, Livina, Livina Xgear, Sunny ) Toyota ( Avanza, Avanza New, Kijang LGX, Veloz )

Spesifikasi dan ketangguhan serta setelah di modifikasi menggunakan Velg Hamburg 1020 R16

Muncul lebih dari satu dekade, maka sudah banyak perubahan desain yang terjadi pada Toyota Avanza. Awalnya Avanza tampil sederhana dan mementingkan fungsionalitas sebagai moda transportasi serbaguna. Kini mobil sejuta umat itu berubah jadi lebih stylish dan disusupi unsur-unsur elegan guna mendongkrak penampilannya.

Bagian gril depan misalnya, generasi pertama tampil simple dengan dua bilah horizontal yang dipadu lekuk bumper sederhana dengan pemakaian lampu utama berdesain lonjong. Bentuk grill dan bumper yang lebih sporty baru muncul pada Avanza tipe S. Desain paras depan inilah yang kemudian direvisi total pada generasi kedua, termasuk untuk tipe faceliftnya yang sekarang dipasarkan TAM. Perbedaan antara para depan All New Avanza dan Grand New Avanza paling mencolok adalah dari desain gril. Untuk Grand New Avanza, bagian ini dibuat lebih besar dengan bilah horizontal yang lebih banyak.

Perbedaan demi perbedaan juga bisa dilihat dari model desain belakang kendaraan tujuh penumpang ini. Pada awal kemunculannya cuma pakai lampu belakang berbentuk memanjang tegak lurus. Baru pada model facelift yang menggunakan teknologi mesin VVT-i, lampu belakang ini ditambah aksen bulat-bulat. Bentuk lampu belakang baru berubah total di generasi kedua, sementara pada tipe faceliftnya ditambahkan reflector sehingga lampu belakang terkesan makin lebar.

Diferensiasi antar generasi Toyota Avanza juga bisa dilihat dari model velg yang dipakai. Pada produksi tahun 2003-2005 desain velg berupa 6-spoke dengan model yang cukup rapat berkelir silver. Baru pada produksi 2006 desain velg 6-spoke ini dipermanis bentuknya, sementara Avanza tipe S pakai model velg yang berbeda dengan ukuran 15 inci. Bentuk velg berubah lagi pada generasi kedua dengan desain 4-spoke. Kemudian di tipe facelift yang muncul tahun lalu, bentuk velg dibuat lebih sporty dan memakai kombinasi warna aluminium dan hitam.

Selain sisi luar, evolusi Toyota Avanza juga terjadi pada ruang kabin. Layout dashboard di generasi perdana datang dengan warna hitam yang senada warna jok dan trim. Panel instrument juga dibuat sederhana tanpa dukungan MID (Multi Information Display). Meski tata etak dashboard dan bentuk jok serta trim masih serupa, tema warna berubah jadi beige saat facelift di tahun 2006 yang membuat ruang kabin terlihat lebih segar. Kini warna yang dipakai untuk dashboard Avanza jadi two tone color, senada dengan mobil-mobil modern lainnya.

Desain lingkar kemudi juga jadi hal yang diubah dan terus dipercantik dari berbagai generasi Avanza. Awalnya setir datang dengan model 3-spoke yang sederhana dan mengingatkan pada bentuk setir Toyota Kijang produksi tahun 2000-an. Baru di model facelift pertama desainnya sedikit dibedakan dan dipermanis, dan untuk tipe S mulai dipasang audio steering switch. Bentuk setir Avanza kemudina berubah lagi di generasi kedua juga tetap mempertahankan fitur control audio dibagian setir sebelah kiri untuk tipe termewahnya. Untuk facelift generasi kedua, setir ditambah juga aksen silver yang membuatnya terlihat mewah.

Di tengah-tengah dashboard tetap bercokol pusat hiburan bagi seluruh penumpang di ruang kabin selama perjalanan. Bedanya pada Avanza tipe awal masih memakai headunit Radio / Cassette. Sistem hiburan yang support sebagai pemutar CD baru dipasang pada Avanza tipe S sekitar tahun 2006. Namun kini piranti tersebut semakin advance karena sudah bisa memutar CD, MP3, Radio, bahkan terhubung dengan perangkat lain melalui sambungan USB dan Aux-In. Bahkan di Avanza facelift terbaru sudah datang dengan headunit model layar sentuh yang bisa untuk memutar audio video berbagai format serta ketersediaan ruang pemutar untuk CD atau DVD.

Hal berbeda dari desain di ruang kabin Avanza generasi ke generasi adalah control AC. Tema yang diangkat memang masih berupa cycle, namun terlihat sudah mengalami dua kali perubahan bentuk serta memakai tema warna black gloss di model terkini. Kemudian tuas transmisi Avanza juga sekarang ditambah aksen chrome biar terlihat makin elegan. Jok dengan ketinggian busa yang makin tebal serta motif pembungkusnya yang juga baru dan ditambahkan bagian tepinya agar makin nyaman buat seluruh penumpang merupakan perbedaan yang bisa ditemui pada jok Grand New Avanza serta Grand New Veloz.

Toyota Avanza pasti akan lebih tampil gagah kalau setelah adanya perubahan di sektor kaki – kaki dengan cara mengganti velg dari standar ke type Racing.

Maka dengan itu bandingkanlah tampilan mobil anda dari penggunaan Velg standar ke Velg Racing ya.

#banmobiljogja

#jualvelgjogja

#jualvelgmobiljogja

#kayanamotorsportvelg

#modifiksivelghondacivic

#tokovelgbanmobiljogja

#tokovelgmurahjogja

#velgmobiljogja

#velgmobilracingjogja

#velgmodifikasijogja

#modifikasimobiljogja

#clubmobiljogja

#clubhondabriojogja

 

The following two tabs change content below.

Kayana - TKB Group Indonesia

Kayana merupakan toko velg dan ban mobil, menyediakan velg mobil dan ban mobil berkualitas mulai dari ukuran ring 15 sampai dengan 22 dengan harga terjangkau. Hubungi kami untuk informasi lebih lengkap produk-produk terbaru.

Latest posts by Kayana - TKB Group Indonesia (see all)

Tags:

No comments yet.

Leave a Reply

Jual Velg Mobil | Toko Velg Mobi | Velg Mobil Medan | Velg Mobil Surabaya | Velg Mobil Bandung | Velg Mobil Jakarta | Velg Mobil Murah | Velg Mobil Recing | Velg Mobil Bali | Velg Mobil HSR | Jual Velg Mobil Jakarta | Velg Mobil | Velg Velg Mobil | Jual Velg Mobil Jakarta | Velg Mobil Tangerang | Toko & Jual Velg Mobil | Velg Mobil Depok | Velg dan Ban Mobil | Velg Mobil Modifikasi | TKB GROUP CITY OF RIMS